6 Langkah Mudah Merawat Produk Vaporesso

Kemajuan teknologi ternyata juga memfasilitasi para perokok untuk beralih menggunakan vape. Produk rokok elektrik ini sudah lama begitu populer di Indonesia. Salah satu produk vape yang banyak digemari adalah Vaporesso. Jika Anda menggunakan produk ini maka penting sekali untuk tahu seperti apa prosedur perawatan yang tepat.

Merawat Vape

Setiap jenis benda tentu butuh dirawat agar bisa bertahan awet saat dipakai. Berikut adalah 6 langkah mudah yang bisa Anda lakukan untuk merawat produk rokok elektrik.

1. Pakai Komponen Orisinal

Produk vape bisa awet digunakan jika Anda menggunakan komponen yang orisinal. Pastikan bahwa baterai dan charger yang dipakai adalah produk orisinal bukan palsu. Hal ini sangat berpengaruh pada ketahanan kualitas vape yang Anda pakai. Baterai dan charger yang palsu bisa merusak perangkat vape. Kondisi ini juga bisa berbahaya bagi penggunanya.

2. Perhatikan Waktu Charging

Rokok elektrik perlu di-charge agar bisa digunakan kembali. Namun, pastikan Anda mengetahui berapa durasi ideal pengisian daya vape. Jangan sampai Anda melakukan pengisian daya terlalu lama. Jika di-charge terlalu lama, maka baterai vape bisa mengalami kebocoran. Kondisi ini tentu akan menimbulkan kerusakan sehingga Anda tak bisa lagi memakai vape tersebut.

3. Jangan Sampai Baterai Kosong

Pastikan untuk selalu memperhatikan sisa daya baterai di vape yang Anda pakai. Jangan terbiasa membiarkan baterai vape kosong karena hal ini bisa mempersingkat usia pakainya. Sangat disarankan untuk melakukan pengisian baterai jika dayanya sudah mencapai 10-20%.

4. Jaga Kebersihan

Jika Anda tertarik untuk menggunakan vape salah satunya dari Vaporesso, maka pastikan untuk bersedia menjaga kebersihannya. Pengguna vape dianjurkan untuk membersihkan vape mereka setiap dua hari sekali. Prosedur pembersihannya juga sederhana. Anda bisa mengganti koil dan kapas di dalam produk vape. Kemudian cucilah bagian deck dan driptip menggunakan air hangat.

5. Cek Kondisi Baterai

Lakukan pemeriksaan kondisi baterai vape secara berkala. Langkah ini sangatlah penting untuk dijalankan agar Anda bisa tahu kalau vape masih sangat layak untuk dipakai. Jika baterai sudah rusak apalagi basah, segera ganti dengan yang baru. Penggunaan vape dengan kondisi baterai rusak akan menimbulkan bahaya.

6. Patuhi Aturan Pemakaian

Setiap menggunakan sebuah produk, maka ikutilah aturan pemakaiannya. Produk vape yang Anda pakai tentu memiliki aturan penggunaan yang khusus. Anda sebaiknya mengikuti aturan tersebut agar bisa menggunakan produk vape untuk jangka waktu yang lama. Selama aturan penggunaan diikuti maka kualitas dan kondisi vape akan selalu terjaga dengan baik.

Itulah 6 langkah perawatan vape yang harus Anda lakukan. Ada banyak pilihan produk vape termasuk Vaporesso yang bisa menjadi pilihan Anda. Pastikan untuk menggunakan vape secara wajar dengan memperhatikan batas aman agar tidak membahayakan kondisi kesehatan diri sendiri.

Tags: